OUTBOUND TERBAIK DI MALANG

OUTBOUND TERBAIK DI MALANG

                 OUTBOUND TERBAIK DI MALANG

  1. Songgoriti

    Songgoriti adalah tempat wisata yang terletak di kota Batu, sebelah barat Malang, sebuah tempat yang memang menjadi pusat outbound Malang. Tempat ini sudah sangat populer dengan villanya. Dan tahun ini kamu bisa menikmati The Onsen Resort Songgoriti yang berada di daerah songgokerto. Obyek wisata air panas ini menawarkan keenakan tersendiri. Ada 25 cottages tersedia di wisata executive outbound malang ini. Setiap cottage mempunyai fasilitas private onsen yang menghadap ke tempat paralayang di Gunung Banyak.
  • Coban Rondo

    ada cerita sedih di coban rondo. Namun kamu tidak perlu bersedih jika datang ke wisata outbound satu ini. keasrian alamnya dan harga tiket masuk coban rondo yang hanya 3000-Rp 4000/orang tentu membuat dompet terkuras. Lokasi ini juga sangat cocok di jadikan area outbound anak sebab jarak tempat parkir dan air terjun sangat dekat. Disini tersedia Labirin di coban rondo malang. Taman sesat tersebut disusun dengan rangkaian tanaman hijau setinggi 2 meter yang menyerupai dinding-dinding. Harga tiket masuk labirin di kecamatan Pujon ini hanya 10 ribu. Ingin menginap ?, juga ada penginapan  coban rondo yang murah jika ingin outbound beberapa hari.
  • Selecta

    Harga tiket masuk selecta sekitar 20-25 ribu. Dan itu termasuk harga outbound dengan berbagai wahanya seperti wahana water slide  dan water park. Jika kurang ekstrem kamu bisa mencoba sepeda angin atau wisata naik kuda dimana kamu harus sedikit mengeluarkan tarif tambahan untuk trainer outbound. Jam buka selecta adalah pukul 6 pagi hingga 5 sore. Pemandangan alam di Selecta yang dikelilingi oleh Gunung Welirang, Arjuna, Panderman, dan Anjasmoro sangat bagus untuk permainan outbound yang tanpa alat. Memilih Selecta sebagai destinasi training outbound malang benar-benar membuatmu puas.
  •   Kali Watu Rafting


juga di batu sepertinya menjadi malang outbound center. Dan salah satu program outbound terbaik building adalah rafting. Untuk area satu ini, Kali Watu Rafting patut menjadi kunjungan. River outbound ini mengikuti aliran sungai Brantas yang memiliki beberapa rintangan. Tentu ini bagus buat sport jantung. Harga untuk outbound Kali Watu Rafting masih di bawah 200 ribu. Disini ada dua permainan yang disediakan yaitu  Arung Jeram dan  Donat Boat. Harag dari donat bout, di outbound kaliwatu batu malang ini lebih murah.

  • Kebun Teh Wonosari Lawang

    Keluar dari Batu, kalian bisa mengunjungi Kebun Teh Wonosari Lawangl. Dan trip kebun teh wonosari bukan sekedar tea walk atau jalan santai menuju kebun teh. Lebih dari itu, di tempat wisata ini kamu bisa menikmati berbagai fasilitas outbound seperti berendam di pemandian air panas, Berkuda, Paint Ball, Wall Climbing, Mobil Battery, Flying Fox hingga Sepeda Air. Untuk menikmati semua ini kamu butuh waktu setidaknya 2 hari. Dan jangan kawatir, penginapan di kebun teh malang ini cukup murah.
  •  Jambu Luwuk Batu

    Jambuluwuk batu adalah tempat yang sangat cocok untuk para pengunjung yang berlibur. jambuluwuk berhadapan dengan lokasi paralayang Batu yang dikenal dengan Event Internasional pertandingan Paralayang. Landscape yang mewah akan membuat liburan dan acara gathering menjadi sebuah pengalaman yang amat berkesan. Perjalanan wisata bersama keluarga atau rekan kerja, tidak akan lengkap jika tidak menikmati Panorama dan berelaxasi di tempat ini
  • Kasembon Rafting Kabupaten Malang

    tidak kalah dengan pujon dan kaliwatu rafting sangat populer di malang adalah Kasembon rafting. Harga rafting di kasembon ini lumayan agak mahal. tapi  kamu bisa menikmati indahnya pemadangan cantik dikelilingi pegunungan dan sawah-sawah dengan tanaman padi yang menguning disisinya. Rafting kasembon ini cocok untuk pemula ataupun rafter professional. Sementara tingkat difficulty masih berkisar 2 sampai 3. So, outbound ini masih cukup mudah di taklukan.Jadi jangan ragu untuk menghubungi jasa travel wisata outbound kami. Dan kami pastikan kamu akan mendapat trainer outbound dan pelayanan terbaik

Outbound Di Batu Malang

Outbound Adalah Salah Satu Pilihan Wisata Yang Menyenangkan Kegiatan Ini Bukan Hanya Berguna Untuk Refresing,Namun  Berguna Untuk meningkatkan Kerja Sama Team,Kecerdasan,Serta Ketangkasan.

Outbound Di Batu Malang Menawarkan Ide Wisata Alam di Kota Batu. Dengan Menggabungkan Pesona Alam Dan Petualangan, Kami Mengharapkan Bisa Memberikan Masa lalu Dan Kesan-kesan Saat Ber Wisata ke Kota Wisata Batu Malang.

Wisata Yg Ditawarkan Di Outbound Batu Malang Yaitu :

1.Coban Rondo

Wisata Coban Rondo Adalah Sebuah Tempat Wisata Air Terjun Yang Sudah Benar-benar Populer Dikawasan Malang Dan Kota Wisata Batu.Dahulu Tempat Ini Memang Hanya Kawasan Air Terjun.Tetapi Sekarang Wisata Coban Rondo Berkembang Sangat Cepat.

2.Kebun Teh Wonosari

Kebun Teh Wonosari Ada Di Kabupaten Malang Dan Merupakan Tempat Wisata Yang Sudah Lama Ada.Tempat Ini Adalah Alternatif Wisata Outbound Di Malang Yang Menarik Dan Pas Untuk Anak Anak.

3.Kasembon Rafting

Tempat Wisata Outbound Di Malang Berikutnya Berkaitan Dengan Pekerjaan Rafting Yaitu Kasembon Rafting.Kegiatan Rafting Atau Arum Jeram Memang Adalah Kegiatan Yang Menarik Untuk Dijalani,Khusunya Oleh Anak-Anak Muda Yang Memiliki Semangat Tinggi.

4.Coban Rais

Sama Seperti Coban Rondo. Coban Rais Ialah Sebuah Wahana Wisata Air Terjun Yang Sudah Ada Semenjak Lama Di Malang Raya. Kini Tempat Wisata Coban Rais Semakin Terkenal Karena Pengembangannya,Fasilitasnya Yang Menarik.

5.Pantai Tiga Warna

Pantai Yang Terkenal Sebagai Sebagai Wisata Outbound Di Malang Adalah Wisata Pantai Tiga Warna. Pantai Ini Disebut Dengan Pantai Tiga Warna Karena Memang Mempunyai Tiga Warna, Yaitu Putihnya Pasirnya, Toscanya Pertemuan Pasir Dengan Air,Dan Birunya Lautan.

6.Kampung Lumbung Beji

Di Kota Wisata Batu Ada Banyak Tempat Yang Menarik.Salah Satunya Hotel Yang Memberikan Beberapa Program Untuk Outbound.Hotel Yang Dimaksud Adalah Kampung Lumbung Beji Batu.

7.Paralayang Gunung Banyak

Outbound Tidak Hanya Flaying Fox Atau Company Gathering Saja .Misalnya olahraga Paralayang.di batu Ada Sebuah Tempat Yang Dapat Kita Kunjungi Untuk Menikmati Olahraga paralayang Ini Yaitu Wisata Paralayang batu. Gunung banyak

8. Tirta Nirwana Songgoriti

Ada tidak jauh dari pusat kota menjadikan tempat outbound ini gampang sekali ditemukan, selain itu ada beberapa papan petunjuk arah yang bisa lebih mempermudah anda dalam menemukan tempat outbound di malang ini.

Sebagai salah satunya tempat wisata yang sudah lama berdiri di Kota Batu, membuat Tirta Nirwana Songgoriti selalu ramai pengunjung, tempat ini juga sering dipakai sebagai lokasi outbound anak atau berkemah bagi pelajar yang sedang belajar memahami keadaan alam sekitar dan untuk belajar hidup di alam luar. Biasanya ada kegiatan pramuka yang diikuti oleh pelajar sekitar Kota Batu dan sekitarnya.

Menikmati Panorama Kota Batu Dari Puncak Panderman

Terdapat di lokasi pegunungan dataran tinggi tentu saja membuat Malang jadi satu diantara tempat favorite buat beberapa pencinta alam yang tetap haus akan penjelajahan. Nah, buat anda yang merasakan ditantang untuk lakukan pendakian atau sekedar hanya membuat camping dengan rekan-rekan anda, Gunung Panderman yang terdapat di Kota Batu, Kabupaten Malang ini tentunya akan memberi pengalaman yang baru buat anda. Diluar itu, gunung yang seringkali dipakai untuk beberapa penggemar alam atau petualang yang baru mulai untuk coba hoby barunya ini bukan sekedar populer di Malang saja.

Ada banyak beberapa penggemar alam yang hadir di luar wilayah Malang untuk berpertualang di gunung ini. Serta, gunung yang namanya diambil dari nama orang belanda yang namanya Van Der Man ini juga populer sampai ke Belanda sebab namanya. Nah, apapun yang dapat anda temukan dengan berpetualang di sini?

Letak gunung panderman dari Kota Malang sebetulnya tidak dapat disebut dekat. Bila anda mengawali perjalanan dari jantung Kota Malang dengan kendaraan, jadi anda akan memakan waktu seputar dua jam perjalanan. Perjalanan ke arah gunung panderman juga akan berasa melawan sebab banyak jalan yang berliku serta naik. Maka, pengunjung harus waspada jika ingin berkunjung ke gunung ini pada musim hujan sebab air hujan bisa membuat jalanan licin serta dapat beresiko.

Tetapi, sama dengan umumnya obyek wisata alam di Malang, perjalanan yang mendebarkan ini juga akan di netralkan dengan adanya banyak panorama indah yang anda bisa jumpai sepanjang perjalanan. Tidak aneh bila anda temukan banyak pohon-pohon hijau di kanan serta kiri jalan. Anda dapat juga rasakan sejuknya udara pengunungan serta semilir angin yang berdesir di antara daun daun di pohon-pohon.

Demikian anda datang di tempat gerbang pintu masuk gunung panderman, perjalanan harus anda teruskan dengan jalan kaki bila anda ingin ke arah pucuk gunung ini. Harga ticket masuk seputar Rp. 10.000,- rupiah saja kok, tidaklah sampai membuat bobol dompet anda. Diluar itu, janganlah lupa untuk menitipkan kendaraan anda dalam tempat yang disediakan dengan bayar tariff parkir yang cukup murah. Sesudah bayar semua ticket, perjalanan ke pucuk panderman juga dapat dilakukan.

Bila anda merencanakan untuk lakukan perjalanan ke pucuk gunung panderman, jadi benar-benar dianjurkan anda untuk mengerjakannya pada musim panas serta tidak dimusim hujan. Masalahnya kondisi pada musim hujan akan licin hingga benar-benar beresiko. Serta, bila turun hujan akan ada banyak kubangan genangan lumpur serta air yang pasti benar-benar tidak menyenangkan sekali untuk didapati.

Panduan lain bila anda ingin mendaki pucuk panderman dengan mengerjakannya di saat malam hingga anda bisa sampai pucuk saat hari masih gelap anda dapat lihat indahnya bintang serta bulan di langit yang tanpa ada awan. Serta berikut yang membuat anda harus mendatangi gunung panderman pada malam hari.

Sesampainya di pucuk gunung panderman, anda akan disajikan panorama yang benar-benar indah ke mana saja mata anda terukur. Menengadahkan mata anda ke langit, anda akan disajikan panorama bintang serta bulan yang tidak terlihat bila anda memandangnya di kota.

Mengarahkan mata anda ke depan, jadi anda akan dibikin kagum oleh gemerlip lampu yang terpancar dari kota batu dari terlalu jauh. Janganlah lupa abadikan peristiwa ini dengan memakai camera hp atau digital anda. Tetapi,berhati-hati dengan barang bawaan anda sebab banyak monyet usil di pucuk gunung panderman.

Berlibur di Wisata Malang

Berlibur di Wisata Malang

Berlibur memang sudah jadi satu kewajiban buat tiap orang, apalagi setelah lama bekerja dan tak ada liburnya tentu kita memerlukan yang namanya suati liburan. Untuk anda yang mau berlibur tak usah cari tempat liburan yang jauh jauh ya sebab di malang ini aja anda bisa banyak menjumpai tempat wisata yang keren keren. Dan wisata di malang ini memiliki harga yang terjangkau banget. Wisata wisata di malang ini ada banyak diantaranya

1. Desa Wisata Pujon Kidul Malang

Desa wisata di Malang ini kembali jadi trend bagi semua orang, seperti contohnya di wisata pujon kidul ini yang mana anda bisa datang ke sebuah wisata yang bernama cafe sawah. Dari namanya aja udah bisa di tebak bahwa di wisata ini anda akan melihat sebuah cafe yang berada di antara persawahan. Dan yang pasti indah banget serta view dan udaranya ituloh sangat menenangkan pikiran kita.

2. Kampung Warna Warni Jodipan

Berikutnya daa wisata yang bernama kampung warna warni jodipan, di wisata ini anda bisa melihat sebuah pemandangan rumah rumah yang berwarna warni. ditambah lagi di dinding rumah rumah ini ada sebuah lukisan yang keren keren seperti ada gambar yang terlihat nyata serta masih banyak lagi lukisan keren keren lainnya.

3. Museum Angkut

Di malang ini ada juga sebuah wisata yang cukup unik sih yakni ada sebuah wisata museum angkut. Memang benar di wisata ini anda akan melihat deretan koleksi kendaraan yang terjejer rapi. Serta yang paling utama yakni ada bermacam macam zona yang menampilkan kondisi persis dengan di luar negri, gimana unik bukan?

5. Museum Topeng

Selain ada museum angkut ada pula sebuah museum yang unik yakni ada museum d topeng di museum ini anda bisa melihat banyak topeng dari berbagai daerah.

6. Wisata Petik Apel

Kota malang dan juga kota batu telah jadi sebuah kota yang populer akan buah apelnya, di sini ada sebuah wisata yang cukup unik yakni ada wisata petik apel. Pada wisata ini anda bisa coba langsung untuk memetik buah apel yang langsung dari pohonnya dan anda juga bisa sekalian untuk memakan buah apelnya langsung.

Pesona Gunung Bromo Yang Memanjakan Mata

Gunung Bromo salah satu tujuan jagoan dari Jawa Timur, serta namanya marak terdengar sampai ke luar negeri. Daya tarik penting dari gunung berapi aktif ini ialah lautan pasir serta matahari terbitnya yang konon jadi salah satunya yang paling cantik di dunia. Aksesnya yang gampang dicapai, serta jumlahnya promo tentang Gunung Bromo membuat banyak pelancong ingin selekasnya mengunjunginya.

Nah, bila anda mempunyai pekerjaan atau kegiatan rutin harian yang padat. Hhmmm kelihatannya berekreasi ke Gunung Bromo dapat dihandalkan untuk merefresh serta beri kesegaran anda. Tetapi bila tidak mau ribet cari transportasi atau fasilitas waktu berlibur kelak, anda dapat kok memakai layanan provider yang sediakan paket wisata Bromo. Tidak hanya pemandangan yang tidak butuh di ragukan kecantikannya, ditambah lagi sich daya tarik yang dipunyai oleh Bromo? Langsung yuk kita baca pesona Gunung Bromo di bawah ini.

200 Anak Tangga Yang Ke arah Ke Kawah

Tidak saja kecantikan alamnya yang dapat menarik beberapa pelancong, bromo mempunyai mitos yang menarik untuk dibaca. Salah satunya mitosnya ialah mengenai anak tangga yang ke arah ke kawah gunung Bromo, dimana belum pernah ada orang yang bisa pastikan jumlahnya anak tangganya. Setiap saat dihitung karena itu jawaban pada akhirnya akan tetap berlainan pada tiap orang.

Oleh karena itu selanjutnya ada satu mitos jika ada pasangan yang mengalkulasi anak tangga itu serta jumlahnya pada akhirnya sama, karena itu mereka akan berjodoh. Mitos itu pada akhirnya diakui oleh beberapa orang serta banyak yang mencobanya sampai saat ini. pasti dengan keinginan supaya bisa mendapatkan hasil yang pas serta kemauan mereka bisa dipenuhi. Berikut salah satunya hal yang otomatis jadi daya tarik dari Gunung Bromo.

Cantiknya Bunga Kekal Edelweiss

Tidak komplet rasa-rasanya jika hadir ek Gunung Bromo tanpa ada melihat langsung kecantikan dari bunga edelweiss. Pelancong dapat menemui bunga kekal ini di seputar Gunung Batok yang ada antara perbukitan Gunung Bromo. Hingga untuk menyaksikannya diperlukan perjuangan sedikit . Demikian sampai di tempatnya, ada akan diterima dengan kelompok bunga edelweiss yang pasti bisa hilangkan semua rasa capek anda.

Seperti yang kita tahu, bunga ini salah satu bunga langka yang banyak dicari oleh orang. Tetapi belakangan ini beberapa petani di seputar Bromo sudah membudidayakan bunga edelweiss untuk di jual jadi oleh-oleh pada pelancong. Sedang bunga yang tumbuh liar di Gunung Bromo masih dilindungi serta dilarang untuk diambil.

Eksotisnya Lautan Pasir Bromo

Bicara mengenai Bromo tidak komplet rasa-rasanya jika tidak mengulas mengenai lautan pasirnya. Bukan tanpa ada fakta, karena Lautan Pasir sudah jadi simbol serta pembeda dari Gunung Bromo dengan gunung yang lain. Karena sangat terkenalnya, tempat ini sampai belum pernah terlewati dari daftar arah paket wisata Bromo.

Ke-3 daya tarik dari gunung Bromo di atas pasti harus anda tonton sendiri saat mempunyai peluang untuk liburan serta bertandang ke Gunung Bromo. Supaya lebih hebat serta terkesan, anda dapat ajak rekanan atau teman dekat untuk habiskan waktu libur bersama dengan tahun ini. Tidak hanya lebih ramai, pasti pengalaman yang didapat juga semakin lebih prima serta bisa jadi narasi tertentu yang wajar selalu untuk dikenang.

Sebab tiap peristiwa manis serta bernilai bersama dengan beberapa orang tercinta ialah saat langka yang kadang tidak dapat dirasa kembali untuk ke dua kalinya. So, masih ingin berpikir lagi? Jangan sangsi deh, yuk langsung masukan paket wisata Bromo dalam bucket daftar liburanmu.